Supriansa: Subuh Mengaji Dapat Menyelesaikan Masalah

Wakil Bupati Supriansa, SH, MH menghadiri dan memberi sambutan sekaligus meresmikan Kampung Binaan Sakinah Se-Kab.Soppeng di Mesjid Nurul Amin Lempa Kel. Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata. 01/02/17.
Kepala Kemenag Soppeng Husaemah, S.Ag, M.Ag Mengatakan  Acara Pada Subuh Ini Adalah Subuh Berjamaah , Lauching Kampung  Binaan Sakinah dan Peresmian bedah Rumah,
“Saya berterima kasih dan mengapresiasi semua pihak atas terlaksana kegiatan ini” kata Husaemah.
Wakil  bupati soppeng Supriansa, SE, MH menyambut baik kedatangan rombongan Kemenag Propinsi dan mengatakan program subuh berjamaah dapat menyatukan kita semua seperti unsur Pemda, unsur TNI/Polri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan Seluruh Elemen yang terkait sehingga terjalin silahturahim dan kerjasama dalam membangun masyarakat.
“Kita harus bangga karena soppeng sudah terkenal dimana-mana baik Nasional maupun Internasional, salah satu yang paling unik adalah subuh berjamaah ini yang berjalan dengan baik dan berkesinambungan” kata supriansa.
“Dengan subuh mengaji akan menampung persoalan-persoalan dari masyarakat bahkan dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang langsung disampaikan masyarakat pada saya, itulah salah satu tujuan utamanya” kata supriansa.
Selain itu wakil bupati meresmikan launching kampung binaan sakinah se-kabupaten soppeng.
Supriansa mengatakan dalam mewujudkan kampung yang sakinah tentu akan dimulai dari lingkungan keluarga melalui pembinaan- pembinan yang baik dengan sentuhan nilai-nilai keagamaan, budaya, maupun adat istiadat.
“Semoga kegiatan ini mendapatkan rahmat dari Allah.SWT. dan saya mengharapkan pencanangan ini akan ditindaklanjuti atau dibuktikan dgn kerja-kerja nyata khususnya dari elemen yang terkait dengan dukungan seluruh lapisan masyarakat” Kata Supriansa
Turut Hadir Para Asisten Dan Staf Ahli Setda, Rombongan Kemenag Prov.Sul-Sel. Para Kepala OPD/SKPD, Para Camat, Lurah/Kades, Majelis Taklim, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama.

Sumber : http://www.soppengkab.go.id/2017/02/01/supriansa-subuh-mengaji-dapat-menyelesaikan-masalah/