Wakil Bupati mengapresiasi kegiatan Bedah Rumah

Wakil Bupati meninjau lokasi Bedah Rumah (Rehab Rumah Pra Sakinah)  di kampung lempa lingkungan Paolitae Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan. Lalabata. Kab.soppeng setelah melaksanakan Subuh Mengaji, 01/2/2017.
Camat Lalabata St. Kurniawaty Bayupah, S.STP, M. Si mengatakan rumah yang telah dibongkar ini dan diperbaiki ini mendapat bantuan dari UPZ Baznas kecamatan Lalabata Rp. 6.000.000,- dan Swadaya Masyarakat.
Kurniaty menjelaskan kepada Wakil Bupati bahwa rumah ini sebelumnya hampir roboh dan tidak layak huni lagi karena bisa membahayakan penghuninya, Rp. 6.000.000, yang diberikan oleh baznas diperuntukkan untuk membeli Bahan Bangunan sedangkan Gaji Tukang dan biaya operasionalnya dari swadaya Masyarakat.
Supriansa menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini.” Harapan saya bahwa ini kegiatan yang terlaksana berkat kerjasama Pemerintah kab.soppeng, Kementerian Agama Soppeng, Baznas Kec. Lalabata dan seluruh unsur yang terkait ini dapat berkesinambungan bahkan sampai kepelosok-pelosok sebagai wujud pelayanan Pemerintah kepada Masyarakat tidak mampu sesuai program Pemerintah yang Melayani dan Lebih Baik” kata Supriansa.
Disaksikan oleh Kepala Kemenag Kab.soppeng, Kadispora, Camat Lalabata, Unsur TNI, Kapolsek Lalabata dan Jajarannya, Tokoh Pemuda serta tokoh masyarakat