Ribuan Peserta Bakal Ramaikan Adventure Jilid II di Soppeng

Ribuan peserta bakal meramaikan event “ Latemmamala Adventure Jilid II” dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-756 Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, yang akan digelar pada 25 Maret 2017 mendatang.

Ketua Panitia  A. Ishak Amiruddin berujar bahwa, rencana para peserta Adventure ini akan datang dari berbagai daerah, bahkan ada dari luar provinsi Sulawesi Selatan yang akan berpartisispasi pada kegiatan tersebut.

“Pesertanya nanti dari berbagai daerah yang ada di Sulsel. Kegiatan ini merupakan wujud dukungan terhadap Pemerintah Kabupaten Soppeng, khususnya dalam promosi wisata dengan taqline “ Ayo ke Soppeng,“ ujar A Ishak kepada bonepos.com, Kamis, 26 Januari 2017.

Terpisah Kabang Humas Pemkab Soppeng Ilham Taufik mengatakan bahwa, Pemkab Soppeng sangat mengapresiasi event ini. Sebagai wujud kebersamaan komponen masyarakat dalam memajukan daerah terutama disektor pariwisata dan tentunya diharapkan berdampak sebagai geliat ekonomi masyarakat yang akan turut bergerak naik

Untuk diketahui bahwa event Adventure Latemmamala Jilid II ini akan Star di lapangan Gasis Soppeng dan Finis di Stadion Andi Wana. Event tersebut juga panitia akan mempersiapkan beberapa Doorprise diantaranya 1 unit mobil, 5 motor Kawasaki KLX, dan puluhan Doorprise lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*